Rabu, 01 Desember 2010

FASILITAS-FASILITAS WEBSITE UNIVERSITAS GUNADARMA (LANJUTAN PPSPPT 2010)

Universitas Gunadarma memiliki berbagai fasilitas website, yang dapat di akses bagi para mahasiswa untuk membantu dan mempermudah dalam bidang perkuliahan. Dan kali ini saya akan menjelaskan fasilitas-fasilitas tersebut.

 BAAK ONLINE
Baak online, di situs ini para mahasiswa dapat mengakses berbagai informasi-informasi penting dalam bidang perkuliahan. Disini kita dapat mengakses Kalender Akademik, Jadwal akademik, Info Update, Info Mahasiswa, Jadwal kuliah, Jadwal ujian, dan disini kita dapat melakukan pengecekkan nilai juga lho.

 STUDENSITE
Studensite, di situs ini kita harus melakukan pengaksesan secara individu dengan login nama dan password yang telah di daftarkan. Di dalamnya berisi berbagai informasi penting, seperti tugas yang memiliki jatuh tempo dan harus di kerjakan (Softskill). Jadi bagi para mahasiswa haruslah sering membuka studensitenya. Di situs ini juga terdapat beberapa macam fasilitas yang dapat di akses seperti Baak News, Lecture Message, Locker, dan lain-lain.

 UG PEDIA
UG pedia, di situs ini anda dapat mencari informasi dan memberi informasi yang berkaitan dengan Universitas Gunadarma seperti cara dan waktu pendaftaran, perkuliahan, prosedur-prosedur, fasililitas yang sering di temui di lingkungan universitas.

 E-LEARNING
E-learning, di situs ini kita dapat mendownload E-book yang telah di sediakan. Yang di mana E-book ini dapat membantu kita untuk mempelajari lebih dalam di berbagai mata kuliah.

 COMMUNITY
Community, di situs ini kita dapat berbagi, bertukar ilmu dan informasi. Di sini juga terdapat forums, blog, gallery, video, event, dan group untuk aktivitas para mahasiswa dalam berbagi info dan lain-lain.

Sumber: http://ugpedia.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar